Dua Kapal Perang Korea Selatan Kunjungi KRI REM-331

Dua Kapal Perang Korea Selatan Kunjungi KRI REM-331 Dua komandan kapal perang Korea Selatan, Capt. Whong Sunwoo dan Capt. Warren Copps, di Lounge Room Perwira KRI REM – 331.

HAWAI, BANGSAONLINE.com - Komandan KRI Raden Eddy Martadinata (REM) – 331 Kolonel Laut (P) Sandharianto menerima kunjungan kehormatan dari dua komandan kapal perang yaitu Capt. Whong Sunwoo dan Capt. Warren Copps, bertempat di Lounge Room Perwira KRI REM – 331 yang sandar di Pearl Harbour Hawaii Amerika Serikat, Senin (2/8/2018).

Kunjungan Komandan kapal perang Yul Gok Yi 1 (992) dan kapal perang Dag Jo Yeong (977) ini dalam rangka menjalin hubungan persahabatan antara Negara-negara peserta Latihan Bersama (Latma) Multilateral Rim of the Pacific (RIMPAC) 2018.

Dalam kunjungan tersebut, kedua komandan kapal perang menyampaikan tujuan mengunjungi KRI REM – 331, yaitu untuk melihat dari dekat salah satu Alutsista terbaru yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut.

Tujuan lainnya, menyampaikan undangan secara langsung kepada Komandan KRI REM – 331 dan KRI Makassar (MKS) – 590 beserta seluruh Prajurit untuk menghadiri Cocktail Party yang digelar oleh Delegasi dari Negara .

Cocktail Party yang akan digelar oleh AL rencananya ditampilkan budaya tradisional yang di mainkan pada acara-acara besar , permainan Tu Ho, peragaan bela diri Tae Kwon Do, peragaan cara membuat makanan (Tleak Me Dai Dai) atau memukul adonan serta penyajian makanan khas .

Mengakhiri kunjungannya di atas KRI REM – 331, dilakukan pertukaran cinderamata antara Komandan Kolonel Laut (P) Sandharianto dengan kedua Komandan kapal perang tersebut yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama yang mengambil tempat di geladak Helly KRI REM – 331.

Hadir pada acara tersebut, Pasops Satgas Latma Multilateral Rimpac 2018 Kolonel Laut (P) Andri Kristanto serta segenap Perwira KRI REM – 331 dan KRI MKS – 590. (*/dur)

Sumber: Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO