Ini Dugaan Tewasnya Warga Begal Ngawi Usai Jatuh dari Pohon Jati

Ini Dugaan Tewasnya Warga Begal Ngawi Usai Jatuh dari Pohon Jati Korban tewas sebelum dievakuasi petugas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sungguh tragis apa yang telah dialami Loso (58). Warga Desa Begal, Kecamatan Kedunggalar itu tewas di bawah pohon Jati setelah diduga akan mencuri kayu jati di area hutan petak 25 masuk RPH/BKPH Begal.

Dari informasi yang diterima Polsek Kedunggalar diduga kemungkinan kejadian yang menimpa korban sekitar pukul 14.00 WIB pada Sabtu (14/7) kemarin. Kejadian tersebut dilaporkan ke kantor Polsek sekitar pukul 14.30 WIB. Dari hasil olah TKP yang dilakukan anggota Polsek Kedunggalar kemungkinan korban terjatuh dari pohon jati. 

Baca Juga: Alami Kekeringan, Dandim Ngawi bersama Stakeholder Lakukan Pengecekan Sumber Air

Hal tersebut juga diperkuat oleh keterangan para saksi dan korban terjatuh dari atas ketinggian 6 meter. Kepastian tersebut diperkuat dengan adanya ranting yang ada juga sabit disekitar lokasi kejadian.

Saat pertama kali yang menemukan kondisi korban adalah tetangganya yang sedang menggembala kambing di area hutan tersebut. Suji (49) tetangga korban sempat kaget melihat kondisi korban tengkurap di bawah pohon jati dan sudah tidak bernafas.

"Kondisi korban ditemukan saksi yang juga tetangganya sudah dalam keadaan meninggal. Diduga korban terjatuh dari pohon jati," jelas Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman pada BANGSAONLINE.com. Sedangkan dari pihak keluarga korban menerima kematian sebagai musibah akhirnya mayat korban langsung diserahkan ke pihak keluarga. (nal/ian)

Baca Juga: Polres Ngawi Amankan Dua Pengguna Narkoba di Street Food Imam Bonjol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO