Polres Pacitan Kembali Gelar Operasi Gabungan Berskala Besar

Polres Pacitan Kembali Gelar Operasi Gabungan Berskala Besar Suasana gelar operasi gabungan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pacitan kembali menggelar patroli gabungan skala besar, Sabtu (21/7) malam kemarin. Gelar operasi yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Sukoco itu melibatkan sekitar 50 personil yang terdiri dari unsur Sub Denpom V, Makodim 0801, dan Satpol-PP.

Menurut Kompol Sukoco, pelaksanaan operasi kali ini lebih ditekankan pada keamanan personil serta materiil. "Karena itu kami berharap setiap perkembangan situasi segera dilaporkan agar segera diambil tindakan," ujarnya di sela-sela menggelar apel.

Baca Juga: Polres Pacitan Ringkus Pengoplos BBM

Dia juga menegaskan operasi ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di Pacitan. "Untuk sasaran patroli hanya di seputaran Kota Pacitan terutama di Gereja, alun-alun, dan seputaran jalur lintas selatan," jelas dia.

Sementara itu pada serangkaian kegiatan operasi tersebut juga dilaksanakan pengamanan giat gebyar Nusantara dalam rangka HUT KNPI yang dipusatkan di Alun-Alun Pacitan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Sabahara AKP Syamsul.

"Kegiatan operasi ini bertujuan menciptakan rasa aman kepada masyarakat. Dan selama operasi berlangsung berjalan aman tanpa kendala," timpalnya. (yun/rev)

Baca Juga: Kapolda Jatim Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres, Ini Daftar 5 Kapolres yang Dimutasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO