Perempatan Mbah Takim Kembali Sepi Penjagaan Petugas

Perempatan Mbah Takim Kembali Sepi Penjagaan Petugas Suasana perempatan Mbah Takim saat banyak pengendara melintas, namun tak ada petugas jaga.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sejauh ini belum ada tindakan dari instansi terkait keluhan minimnya rambu lalu lintas di Perempatan Mbah Takim yang berlokasi di sepanjang Jl Yos Sudarso, Desa Bangunsari, Kecamatan/Kabupaten Pacitan. Rambu warning lamp juga masih nampak mati. Begitu juga petugas jaga masih nihil. Padahal, persimpangan tersebut merupakan jalur vital bagi para pegawai dan anak sekolah.

Menurut Rachmad, warga Desa Bangunsari yang kebetulan melintas di perempatan Mbah Takim, Senin (10/9) kemarin sudah ada beberapa petugas polantas yang berjaga-jaga mengamankan arus lalu-lintas di kawasan tersebut. Ia pun spontan menghubungi wartawan melalui aplikasi chatting WhatsApp (WA) untuk memberikan apresiasi. "Memang Senin kemarin perempatan itu sudah ada petugas jaga saat pagi hari. Sehingga upaya itu sudah sepatutnya untuk diberikan apresiasi," ujarnya, Rabu (12/9).

Namun, Rabu (12/9) pagi tadi, perempatan tanpa lampu bangjo tersebut kembali sepi dari petugas jaga. Termasuk rambu warning lamp juga tampak belum berfungsi lagi.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Wasy Prajitno, belum bisa dimintai keterangan terkait hal ini. Saat dihubungi wartawan melalui ponselnya, yang bersangkutan belum merespon. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO