Hasil Tes Narkoba Lima Kandidat Sekda Gresik Dinyatakan Negatif

Hasil Tes Narkoba Lima Kandidat Sekda Gresik Dinyatakan Negatif Empat dari lima kandidat sekda, dari kiri Najikh, Andhy, Rudi, dan Tarso sangat kompak. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Lima kandidat , yakni Tarso, Andhy Hendro Wijaya, Sutadji Rudi, Abu Hasan, dan Moh. Najikh telah menjalani tahapan tes narkoba. Hasilnya, semua kandidat dinyatakan negatif narkoba.

"Alhamdulillah semua negatif," kata Pj , M. Nadlif kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (7/11/2018).

Hal yang sama disampaikan Sutadji Rudi, salah satu kandidat sekda. "Alhamdulillah, semua kandidat usai tes narkoba dinyatakan negatif," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Senada juga dikatakan Abu Hasan, kandidat lain. Menurutnya, semua kandidat sekda dinyatakan bersih dari obat-obatan terlarang. "Untuk itu, kelima kandidat langsung mengikuti tahapan lelang berikutnya," katanya.

Hasan menuturkan, usai menjalani tes narkoba, tahap selanjutnya adalah assessment center. yang dimulai Rabu (7/11/2018) hingga Kamis (8/11/2018).

Kemudian, seleksi kompetensi manajerial/bidang pada 19 November. Lalu, wawancara dan tes kesehatan di RSUD Ibnu Sina pada 21 November. "Saya ikuti saja dengan baik semua tahapan lelang. Yang pasti semua sudah saya siapkan dengan baik," terang Kepala Dispol PP ini.(hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO