​ Posisi Wakil Ketua Dewan Sampang dari Gerindra Digoyang


SAMPANG (bangsaonline)

Pasca pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD , beberapa hari lalu, yang menetapkan H Fauzan Adhima dari Partai Gerindra sebagai unsur Wakil Ketua Dewan, masih menuai protes di internal tubuh Partai Gerindra sendiri.

Keinginan DPC Partai Gerindra untuk melakukan peninjauan ulang terhadap keputusan DPP yang menunjuk Fauzan Adhima sebagai wakil ketua tetap muncul.

Sebelumnya, sempat terjadi perselisihan paham, setelah surat keputusan DPP tentang jabatan Wakil Ketua DPRD menunjuk H Fauzan Adima, sedangkan M Nasir ditunjuk sebagai Ketua Fraksi.

Sementara pihak DPC Partai Gerindra Kabupaten sebenarnya menginginkan H M Nasir yang waktu itu menjabat sebagai Wakil Ketua Sementara menjadi wakil ketua definitif, bukan H Fauzan Adhima.

Karena tidak sesuai dengan keinginan partai, Ketua Gerindraberkirim surat kepada DPP supaya ada peninjauan ulang, namun hingga kini belum ada keputusan resmi dari pihak DPP.

Pernyataan akan ada peninjauan ulang ini, disampaikan Ketua Fraksi Gerindra H Moh Nasir, bahwa DPC sudah mengirimkan surat, terkait permohonan peninjauan ulang terhadap posisi jabatan Wakil Ketua yang dipegang H Fauzan Adhima.

Sekretaris Dewan Sudarmato SSos saat dikonfirmasi terkait penetapan unsur pimpinan DPRD , hanya melaksanakan tugas sesuai surat partai yang masuk.

Saat disinggung permasalahan yang masih tersisa di Partai Gerindra dengan diplomatis Darmanto menilai, tidak dalam kapasitasnya memberikan komentar,sebab menjadi ranah internal partai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO