Kucing Beku Hidup Lagi, Setelah Terkubur dalam Salju Bersuhu Minus 8 Celcius

Kucing Beku Hidup Lagi, Setelah Terkubur dalam Salju Bersuhu Minus 8 Celcius Luk.... bisa sampai seperti itu? foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Fluffy, adalah yang ditemukan pemiliknya terkubur dalam salju bersuhu minus 8 celcius di Kalispell, Montana.

Saat ditemukan, bulu ini sudah penuh salju, dan tak menunjukkan kehidupan. Dia segera dilarikan ke rumah sakit hewan.

drh Jevon Clark dan timnya dari Klinik Hewan Kalispell menggunakan selimut hangat dalam upaya untuk membangunkan yang diam saja. Setelah dua jam, suhu Fluffy masih terlalu rendah sehingga dokter hewan membawanya ke ruang gawat darurat. Menurut Clark, suhu biasanya sekitar 36 derajat celsius.

Fluffy akhirnya mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan setelah beberapa jam perawatan. Klinik itu menulis tentang kejadian itu di Facebook: "Kisah sukses dan kelangsungan hidup yang luar biasa dari minggu ini. Beberapa klien menemukan mereka yang terkubur di salju."

"Mereka membawanya ke kita pada dasarnya beku dan tidak responsif. Suhunya sangat rendah tetapi setelah beberapa jam dia pulih dan sekarang benar-benar normal."

Pengguna media sosial memuji staf klinik hewan ini. "Dokter hewan yang luar biasa ini !!!!!! Kucing luar ruangan ini telah menghabiskan satu dari 9 hidupnya! Dia sangat beruntung bahwa dia menemukan perawatan yang luar biasa," kata netizen.

Yang lain berkata, "Kucing kecil yang malang! Syukurlah ada yang menemukannya! Dia cantik!"

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO