Cegah Kerawanan Penghitungan di PPK, Dandim-Kapolres Madiun Patroli Bareng

Cegah Kerawanan Penghitungan di PPK, Dandim-Kapolres Madiun Patroli Bareng

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca coblosan Pileg dan Pilpres 2019, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., SH., M.H., memimpin langsung patroli gabungan. Patroli ini guna mengantisipasi kerawanan rekapitulasi ditingkat PPK se-Kabupaten Madiun, Sabtu (20/4).

Patroli menggunakan kendaraan bermotor yang diikuti puluhan anggota Kodim 0803/Madiun dan . Dengan semangat, seluruh anggota mengikuti laju kendaraan orang nomor satu di Kodim 0803/Madiun dan .

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., SH., M.H., mengatakan, patroli dan penjagaan difokuskan pada PPK, karena surat suara telah berada di PPK.

“Seluruh jajaran Kodim 0803/Madiun dan perintahkan untuk fokus pada pengamanan di PPK, karena tahap Rekapitulasi di PPK telah dimulai,” ujar dia.

Hal senada juga disampaikan oleh Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Kodim 0803/Madiun mendukung penuh dalam melaksanakan patroli gabungan.

“Kami Kodim 0803/Madiun bersama akan terus berusaha semaksimal mungkin agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Madiun setelah pemilu 2019,“ pungkas Dandim. (pen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO