Wagub Emil Berangkatkan Nawa Bhakti Fun Run 10 K

Wagub Emil Berangkatkan Nawa Bhakti Fun Run 10 K Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak memberangkatkan peserta lomba lari bertajuk Nawa Bhakti Fun Run 10 K di Gedung Negara Grahadi Surabaya. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak memberangkatkan peserta lomba lari bertajuk Nawa Bhakti Fun Run 10 K di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (28/4).

Wagub Emil berharap agar momen tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat untuk ikut menyebarkan semangat Nawa Bhakti Satya. Di mana program tersebut merupakan program unggulan yang terdiri dari 9 program utama untuk masyarakat.

“Dengan lari bersama ini mari kita semangat mewujudkan Nawa Bhakti, sehingga pembangunan Jatim bisa dirasakan semua daerah mulai dari paling ujung Madura, sampai ujung timur Banyuwangi,” pinta Emil.

Dirinya menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk semangat pembangunan Jatim yang semakin baik. Selain itu, besarnya antusias peserta yang mengikuti kegiatan tersebut menunjukkan harapan besar masyarakat menjadikan Jatim provinsi yang besar dan mulia. 

“Semua masyarakat baik yang muda maupun tua, yang di pelosok desa dan kota, dan yang ekonominya baik maupun yang masih berjuang membutuhkan kehadiran pemerintan lebih nyata,” tutur orang nomor dua di Jatim ini sembari menambahkan perwujudan Jatim sejahtera juga diharapkan bisa merata di semua daerah.

Ditambahkan, Provinsi Jatim diharapkan bisa mulia di mata dunia internasional karena ekonominya merupakan terbesar kedua di Indonesia. Di samping itu, kemuliaan tersebut juga harus di hadapan Tuhan YME. 

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO