Tingkatkan Silaturahmi di Bulan Suci, Kapolres Bangkalan Bagi-bagi Takjil

Tingkatkan Silaturahmi di Bulan Suci, Kapolres Bangkalan Bagi-bagi Takjil Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Andrea Boby beserta Kapolres Bangkalan AKBP Boby P. Tambunan memberikan takjil di depan Mapolsek Kamal Bangkalan, Rabu (14/5).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Boby P. Tambunan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di ruas Raya Kamal-Telang Kabupaten Bangkalan, Rabu (14/5).

Boby memimpin langsung pembagian takjil beserta Wakapolres, Kasat Lantas, para Kabag, Kapolsek Kamal beserta jajaran Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bangakalan.

Boby mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini bagian dalam rangka mempererat Polri dan masyarakat serta meningkatkan silaturahmi di bulan suci Ramadhan.

Pembagian takjil akan terus berlangsung di berbagai titik, seperti hari Selasa (12/5) di Alun-alun Bangkalan. Kapolres berharap takjil ini bermanfaat bagi yang lagi melaksanakan buka puasa. "Walaupun hanya sekadar nasi kotak, snack, dan es," ucapnya.

Sementara Ketua Bhayangkari Bangkalan merasa bersyukur masih bisa berbagi sesama dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini. "Ke depan jumlahnya akan ditambah," ujar Ny. Andrea Boby.

"Semoga pelaksanaan kegiatan takjil ini dapat bermanfaat bagi yang sedang dalam perjalanan. Dan bagi masyarakat yang memiliki rezeki atau secara ekonomi lebih bisa melaksanakan juga di lingkungan masing-masing," harapnya.

Ia menambahkan, di bulan suci ini Bhayangkari Cabang Bangkalan juga akan menggelar buka puasa bersama dengan anak panti asuhan di daerah Kecamatan Socah. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO