Tegakkan Disiplin, POM Koarmada II Gelar Operasi Gaktib

Tegakkan Disiplin, POM Koarmada II Gelar Operasi Gaktib Polisi Militer saat memeriksa kendaraan para prajurit TNI AL dan warga sipil.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk meningkatkan penegakan dan ketertiban (Gaktib) disiplin prajurit maupun warga sipil dalam mengendarai kendaraan bermotor di lingkungan , Polisi Militer (POM) menggelar operasi penegakan tata tertib dan disiplin (Gaktib) yang berlangsung di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) , Ujung Surabaya, Jum’at (17/05/2019).

Kegiatan yang rutin digelar ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran ataupun kecelakaan selama berkendara di dalam maupun di luar Ksatrian. Selain itu, agar setiap pengendara roda dua dan empat melengkapi surat-surat kendaraan bermotor meliputi Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dan surat izin keluar basis bagi prajurit .

Kasubsi Penegakan Tata tertib dan disiplin (Gaktib) Armada II Mayor Laut (PM) R. Santoso memimpin langsung kegiatan Gaktibplin bersama para Perwira, Bintara dan Tamtama POM .

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Laut (PM) R. Santoso menyampaikan kepada seluruh prajurit dan warga sipil agar memperhatikan kecepatan saat berkendara di lingkungan , dan lengkapi surat-surat kendaraan bermotor, serta selalu berdoa sebelum melaksanakan aktivitas dan jaga keselamatan diri selama berkendara di jalan, pesan Kasubsi Gaktib Armada II. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO