Liga 1 2019, Madura United 'Balas' Kekalahan dari PSM Makassar di SGRMP Dengan Skor Akhir 2-0

Liga 1 2019, Madura United Para pemain Madura United dan PSM Makassar bersalaman usai laga.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - berhasil mengalahkan PSM Makassar pada laga pekan keenam Sophee 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura Pamekasan, Kamis (04/07/19).

Dalam pertandiangan kali ini, PSM Makassar tampil menyerang sejak awal. Begitu juga , meladeni permainan terbuka PSM.

akhirnya berhasil unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh bek PSM Makassar Beny Wahyudi di menit ke-27. Skor 1-0 untuk bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kembali menambah keunggulan melalui kaki kanan Alberto 'Beto' Goncalves di menit ke-61. Tendangannya yang menukik tajam dari samping kiri gawang tak mampu ditepis kiper PSM Makassar.

PSM sebenarnya memiliki kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan. Sebab pada menit ke-87, PSM Makassar mendapatkan peluang penalti.

Namun, penalti yang dieksekusi oleh Marc Anthony gagal berbuah gol.

Hingga babak kedua usai, skor tetap 2-0 untuk keunggulan .

Usai pertandingan, pelatih Dejan Antonic mengaku sangat puas terhadap permainan anak asuhmya. "Walaupun ketatnya waktu Liga dan Piala Indonesia banyak menguras tenaga pemain, tetapi anak-anak bermain bagus," ungkapnya.

Perlu diketahui, akan kembali bersua dengan PSM Makasar pada hari Minggu 7 Juli mendatang dalam lanjutan semifinal Piala Indonesia. Pertandingan tersebut juga akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura Pamekasan. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO