Hadiri Pelantikan Pimpinan Saka Pramuka Kwarcab Blitar, Bupati Rijanto: Pramuka Harus Berprestasi

Hadiri Pelantikan Pimpinan Saka Pramuka Kwarcab Blitar, Bupati Rijanto: Pramuka Harus Berprestasi Bupati Blitar Rijanto saat menghadiri acara pelantikan Majelis Pembimbing dan Pimpinan Satuan Karya (Saka) Gerakan Pramuka Kwarcab Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Blitar Rijanto menghadiri acara pelantikan Majelis Pembimbing dan Pimpinan Satuan Karya (Saka) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Blitar. Pelantikan digelar di kantor Pemkab Blitar, Kanigoro, Senin (28/10/2019).

Ada tiga pimpinan saka yang dilantik oleh Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Blitar, Totok Subiandono. Ketiganya di antaranya Saka Taruna Bumi, Saka Widya Budaya Bhakti, dan Saka Kominfo.

Dalam sambutannya, Bupati Rijanto berpesan agar Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Blitar terus mencetak prestasi. Dengan prestasi, diharapkan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Blitar bisa ikut serta dalam proses percepatan pembangunan di Kabupaten Blitar.

"Tiga pimpinan Saka Gerakan Pramuka Kwarcab Blitar yang dilantik ini memiliki posisi strategis. Saya harap ke depan mereka membuat program yang bagus untuk generasi muda. Sekarang era milenial, maka buatlah program yang bagus yang disukai anak-anak muda," tutur Rijanto.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini meminta seluruh pengurus Pramuka tetap mengedepankan sinergi antara seluruh elemen masyarakat, demi terciptanya masyarakat yang sejahtera maju dan berdaya saing.

"Kami yakin dengan mengedepankan sinergi antara seluruh elemen masyarakat bisa membawa perubahan ke arah yang positif serta menjadikan Gerakan Pramuka Kwarcab Blitar semakin dikenal secara luas," pungkasnya. (adv/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO