Berangkat Kerja, Buruh Tani di Golokan Sidayu Jadi Korban Tabrak Lari, Kaki Hancur

Berangkat Kerja, Buruh Tani di Golokan Sidayu Jadi Korban Tabrak Lari, Kaki Hancur Kondisi korban sebelum dievakuasi usai jadi korban tabrak lari. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Seorang buruh tani, Kasmiati (51), warga Desa Golokan Kecamatan Sidayu menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Daendels, Desa Golokan, Kecamatan Sidayu, Selasa (26/11) pagi tadi sekira pukul 04.30 WIB.

Akibat kecelakaan itu, kaki kiri korban yang merupakan warga Dusun Keras RT 003 RW 003 Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang itu hancur dan harus diamputasi.

Belum diketahui, siapa penabrak masyarakat kecil yang tengah mengais rezeki untuk menyambung hidup ini. Petugas Polsek Sidayu dan Lantas Polres Gresik tengah menyelidiki kasus tersebut.

Informasi dihimpun BANGSAONLINE.com menyebutkan, kejadian bermula ketika korban Kasmiati yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani, Selasa (26/11), sekira pukul 04.35 berangkat ke sawah dengan naik sepeda ontel.

Dia bekerja di sawah milik salah satu warga Desa Golokan, Kecamatan Sidayu, dengan mengayuh sepeda ontel. Sesampai di jalan raya, tepatnya di Desa Golokan, dia diduga ditabrak dari belakang, kemudian terjatuh dan kakinya terlindas roda kendaraan.

Korban kali pertama ditemukan Khoirul, warga Wadeng, Kecamatan Sedayu. Khoirul mengaku, saat itu dirinya perjalanan pulang dari Gresik. Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP), dia melihat sebuah sepeda ontel tergeletak di jalan dan banyak ceceran darah di jalan lawan arah.

Dia lalu memutar kembali ke tempat kejadian. Dia sangat kaget saat seorang perempuan merintih kesakitan minta tolong. "Perkiraan kejadiannya setelah sholat Shubuh saya melintas, dan saya tanya rumah korban katanya orang Golokan, rumahnya dekat SPBU Golokan," ujarnya kepada wartawan.

Tak selang kemudian, petugas Polsek Sidayu tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke RS PKU Muhammadiyah Sekapuk Ujungpangkah untuk mendapatkan pertolongan. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO