Polres Bojonegoro Amankan Puluhan Remaja Terlibat Kerusuhan, Diduga antar Perguruan

Polres Bojonegoro Amankan Puluhan Remaja Terlibat Kerusuhan, Diduga antar Perguruan Puluhan remaja yang diamankan karena terlibat tawuran di sepanjang jalan raya Bojonegoro - Cepu, Minggu (15/12/19) sore.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) mengamankan puluhan remaja yang diduga terlibat aksi kerusuhan di beberapa titik di sepanjang jalan raya - Cepu, Minggu (15/12/19) sore.

Puluhan remaja itu diamankan berikut barang bukti, seperti palu, pisau, ruyung, gunting, kayu dan sejumlah barang bukti lainnya. Bahkan, hingga malam ini, anggota kepolisian masih hunting melakukan pencarian para remaja yang terlibat kerusuhan yang diduga antar perguruan.

Kapolres AKBP M Budi Hendrawan saat dikonfirmasi mengungkapkan, kasus kerusuhan ada di beberapa titik, di antaranya, Jalan Raya Kapas, Jalan Raya Balen (tiga titik), Jalan Raya Sumberejo, dan di Jalan Raya Baureno, tepatnya di Desa Ngemplak.

"Mereka (salah satu kelompok perguruan, red) konvoi seusai menghadiri acara Pencak Dor di Purwosari, lalu di jalan raya sepertinya ada yang melakukan pelemparan, akhirnya saling lempar dan kami amankan," ujar Kapolres.

Kasus kerusuhan itu saat ini terus didalami aparat kepolisian. Para remaja yang diamankan di Mapolres juga masih dilakukan pemeriksaan. "Masih kami data mas, ada puluhan remaja yang kita amankan," tambah AKBP M Budi Hendrawan.

Kerusuhan dibeberapa titik di jalan raya - Cepu sore tadi sempat membuat laju kendaraan yang melintas tersendat. Beruntung aparat kepolisian dengan sigap mampu melerai di setiap titik. Saat ini situasi di sudah kondusif. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO