Tahun 2020, Biaya BPJS Kelas 3 Ditanggung Pemkot Batu

Tahun 2020, Biaya BPJS Kelas 3 Ditanggung Pemkot Batu Hari Danah, anggota DPRD Kota Batu dari partai Gerindra saat reses di Dapilnya hari terakhir.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kabar gembira bagi 13 ribu peserta BPJS kelas 3 di Kota Batu. Pasalnya, pada tahun 2020 mendatang, pemerintah Kota Batu siap menanggung biaya peserta BPJS, khusus kelas 3.

"Ya, dari 50 ribu peserta BPJS di Kota Batu, hanya sekitar 13 ribu peserta yang biayanya di-cover . Mereka berasal dari peserta BPJS kelas tiga," ujar Hari Danah, anggota DPRD Kota Batu dari Partai Gerindra di sela acara reses terakhir, di Aula HC Putra, Kota Batu, Minggu (29/12).

Reses terakhir di Dapil 2 Kota Batu itu, hadir tokoh masyarakat, pemuda, dan simpatisan Partai Gerindra. Masyarakat yang hadir menyambut antusias kabar kesiapan meng-cover BPJS kelas 3 tersebut.

"Terkait dengan program Pemkot untuk menanggung biaya BPJS kelas 3 ini, saya siap untuk mengawalnya," ungkap anggota Komisi B DPRD Kota Batu ini.

Selain menyampaikan kabar BPJS, ia juga menerima masukan dari warga tentang program pavingisasi, program bedah rumah, serta bagaimana mengurai kemacetan di Kota Batu saat liburan.

Masyarakat juga menerima informasi tentang fungsi pokok anggota DPRD serta program proritas pemerintah yang pro masyarakat. "Sebagai wakil rakyat, maka saya wajib memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan. Nanti akan saya kawal hingga mendapat respons pemerintah kota Batu, " ungkapnya. (asa/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO