Kecelakaan di Jembatan Layang Waru, Innova Vs Yaris

Kecelakaan di Jembatan Layang Waru, Innova Vs Yaris Petugas menunjukkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan dua mobil antara Toyota Yaris dan Toyota Innova terjadi di Jalan Raya Layang Waru, Sidoarjo, Senin (13/1/2020). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun dua mobil tersebut ringsek.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.44 WIB. Awalnya, Toyota Yaris nopol L 1677 IF yang dikemudikan Rahel Claude Cellona (25), asal Jalan H Syukur Vi Gang Batavia, Sedati Gede, Kecamatan Sedati, Sidoarjo melaju dari arah Utara-Selatan (Surabaya-Sidoarjo).

Setibanya di lokasi, tepat di depan stasiun Waru, mobil yang dikemudikan seorang perempuan itu hilang kendali sehingga menabrak Toyota Innova nopol L 1252 PC yang dikemudikan Gatot Priyo Sembodo (48), warga Jalan Segara RT 03 RW 05, Pamekasan, Madura, yang berada di depannya.

"Saat melaju di atas jalan raya layang Waru, mobil hilang kendali sehingga oleng dan menabrak kendaraan yang berada di depannya," kata AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Ia menegaskan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun body depan kedua kendaraan yang terlibat, ringsek. Akibat kejadian itu, dua arah di jembatan layang Waru juga sempat mengalami kemacetan.

Sugeng menambahkan, kecelakaan itu diduga disebabkan ketidak hati-hatian pengendara Toyota Yaris dalam mengemudikan mobil. "Diperkirakan kerugian mencapai Rp 50 juta," pungkasnya. (cat) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO