Ngebut, Warga Kerek Tewas dengan Wajah Hancur

Ngebut, Warga Kerek Tewas dengan Wajah Hancur Kondisi korban usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan Poros Kecamatan Kerek menuju Montong, Minggu (16/2) dini hari.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ngebut saat berkendara, Trisno (23) warga RT 02 RW 06 Desa Kasiman, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ditemukan tewas setelah motor yang ditumpangi mengalami kecelakaan tunggal di jalan Poros Kecamatan Kerek menuju Montong, Minggu (16/2) dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban terjatuh setelah ban motornya selip. Akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka serius di wajahnya.

Sebelum terjadi kecelakaan, korban melaju dari arah Selatan ke Utara dengan sepeda motor berjenis GL Max bernopol S-3105-GC dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di depan toko bangunan Bulat Jaya, diduga korban tidak mampu menguasai kendaraanya hingga akhirnya terjatuh.

Kapolsek Kerek, Iptu Kadeni membenarkan insiden tersebut. Ia menyampaikan, saat ini kasus laka lantas itu telah ditanganii pihak unit Laka Lantas polres Tuban. Sebelum korban tewas, petugas sempat membawanya ke Puskesmas terdekat, dan dirujuk ke rumah sakit. Namun, dalam perjalanan ke rumah sakit, nyawa korban tak tertolong.

"Kita sudah mengamankan motor korban sebagai barang bukti. Dari kejadian ini masyarakat diminta berhati-hati saat berkendara. Dan kami turut berduka cita pada keluarga," ungkapnya. (tb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO