Bimtek PPID Dinas Kominfo Kab Pasuruan Dipertanyakan Anggarannya

PASURUAN (BangsaOnline) - Digelarnya acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumnetasi (PPID) oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) , pada hari Rabu 5 November 2014 hingga Kamis 6 November 2014, dipertanyakan berapa anggaran yang dipergunakan untuk Bimtek PPID itu.

“Setiap kegiatan yang dilaksanakan SKPD mestinya memiliki nominal besaran anggaran yang digunakan. Dari informasi yang kami peroleh, Bimtek PPID yang digelar Dinas Kominfo Pemkab Pasuruan tersebut dilaksanakan 2 hari, di salah satu hotel di wilayah Tretes-Prigen. Berapa besarnya anggaran yang digelontorkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pasuruan, untuk acara Bimtek PPID itu?,“ tanya Drs. Choirul Muhlis dari LSM Jimat Bangil.

BangsaOnline.com yang mengkonfirmasikannya ke Kholil Kabag Humas Dinas Kominfo mengatakan acara Bimtek PPID digelar di Hotel Tanjung di Tretes Kecamatan Prigen. “Kegiatan Bimtek PPID ini adalah kegiatan rutin di setiap tahunnya. Kalau tidak salah, anggaran untuk acara Bimtek PPID tersebut sekitar Rp 100 hingga 200 juta lah. Kalau pastinya saya kurang begitu mengetahuinya, “ terang Kabag Humas Dinas Kominfo .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO