Pasien Covid-19 di Tuban Kembali Meningkat, Total 55 Orang Terkonfirmasi Positif

Pasien Covid-19 di Tuban Kembali Meningkat, Total 55 Orang Terkonfirmasi Positif Peta sebaran Covid-19 Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten kembali meningkat. Kali ini, dalam sehari ada penambahan 4 pasien baru yang dinyatakan terpapar virus Corona.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten , Endah Nurul Komariyati mengatakan, terdapat penambahan kasus baru sesuai hasil tes RT-PCR yang dikeluarkan oleh Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Surabaya.

"Keempat pasien baru itu dari Klaster Pasar Tambakboyo, Klaster Tambakboyo, dan Jatirogo," ujarnya.

Dirinya menuturkan, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang tercatat terbilang masih cukup fluktuatif. Penambahan, terjadi untuk PDP baru dan sembuh.

"Penambahan PDP baru dari dua orang perempuan asal Kecamatan Palang dan Soko, sedangkan PDP sembuh adalah perempuan (64) asal Kecamatan Grabagan di mana hasil tes swab-nya negatif,” imbuhnya.

Berdasarkan data peta sebaran Covid-19 Kabupaten hingga saat ini, jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 55 orang, di mana 9 orang sembuh, 3 orang meninggal dunia, dan 43 orang dalam perawatan.

Sementara jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 635 orang, di mana 107 orang masih dalam pemantauan, dan 528 orang telah selesai pemantauan.

Serta Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 67 orang. Di antaranya 30 orang sembuh, 16 orang meninggal dunia, dan 21 orang masih dalam pengawasan. (gun/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO