Tolak RUU HIP, Ratusan Orang Gelar Demo di DPRD Mojokerto

Tolak RUU HIP, Ratusan Orang Gelar Demo di DPRD Mojokerto Ayni Zuhro, S.E., M.M., Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto saat menemui para pengunjuk rasa.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kumpulan elemen masyarakat dan Ormas Islam berunjuk rasa di depan kantor DPRD Kabupaten Mojokerto, Kamis (2/7). Mereka berunjuk rasa dengan tegas menolak adanya RUU HIP. Sebelum melakukan aksinya, mereka terlebih dahulu melakukan Salat Dzuhur di masjid alun-alun. 

Unjuk rasa yang berlangsung mulai pukul 13.30 WIB dan diikuti sekitar 200 orang itu berjalan dengan tertib. Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ayni Zuhro, S.E., M.M. langsung menemui para demonstran di halaman luar gedung dewan.

Ketua DPRD yang juga Ketuà PKB Kabupaten Mojokerto ini menemui langsung massa dari berbagai ormas dan elemen masyarakat. Dalam pertemuan itu, Ayni mengaku akan menyampaikan tuntutan mereka ke DPR RI secepatnya.

Ayni juga menyatakan siap akan mengantarkan langsung ke DPR RI perihal isi surat tuntutan penolakan RUU HIP yang disampaikan oleh ormas gabungan tersebut.

"Perihal isi tuntutan penolakan RUU HIP yang disampaikan oleh gabungan ormas, yang melakukan unjuk rasa di gedung dewan ini, bisa dijadikan kajian oleh DPRD Kabupaten Mojokerto. Nanti, secepatnya akan kami sampaikan ke DPR RI, terhadap penolakan RUU HIP oleh gabungan ormas," janjinya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO