Jelang WBK, Lapas Kelas II B Ngawi Disambangi Staf Khusus Kemenkumham RI

Jelang WBK, Lapas Kelas II B Ngawi Disambangi Staf Khusus Kemenkumham RI Fajar BS Lase, Staf Khusus Kemenkumham RI Bidang Transformasi Digital. (foto: ist).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Ngawi mendapat kunjungan dari Staf Khusus Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) RI, Senin (10/8/2020). Kunjungan itu dalam rangka mempersiapkan penilaian zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Dalam kunjungan itu, Fajar BS Lase, Staf Khusus Kemenkumham RI Bidang Transformasi Digital dengan didampingi Kepala Wilayah Kemenkumham Jatim disambut langsung oleh Hendro, Kalapas Ngawi.

Sebelum menyampaikan sambutannya, perwakilan dari Kemenkumham RI tersebut disuguhi paparan tentang kondisi Lapas Kelas II B Ngawi oleh Hendro.

Kalapas Ngawi tersebut memberikan gambaran usaha yang telah dilakukan pihaknya dalam membenahi diri demi mewujudkan program pemerintah yang bersih. "Kondisi gedung warisan zaman Belanda tersebut saat ini kapasitasnya sudah over. Akan tetapi, kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik," ujarnya.

Sementara itu, Fajar BS Lase saat menyampaikan sambutannya memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Kalapas Ngawi. "Saya terharu melihat semangat Pak Kalapas. Seyogyanya bagi yang sudah sehat semakin semangat," ujar Fajar BS Lase.

"Dan dari 521 satuan kerja (satker) di seluruh Indonesia dari Kemenkumham, ternyata dari Lapas Ngawi menunjukkan upayanya untuk berbenah pada kualitas pelayanan pada masyarakat maupun warga binaan," sambungnya.

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO