'Hubie Halloween' Adam Sandler Terpopuler di Netflix tahun 2020

Banyak cara menuju ketenaran.

BANGSAONLINE.com - Adam Sandler membintangi film "Hubie Halloween", yang khusus diputar di . ini menjadi film paling populer tahun 2020. Padahal, film ini baru dirilis bulan lalu.

bergenre komedi horor ini menjadi film dengan peringkat tertinggi tahun 2020 - dan bukti positif bahwa Sandler dapat memenuhi janjinya untuk memuaskan penonton.

Aktor berusia 54 tahun ini memegang salah satu kontrak paling menguntungkan dengan raksasa streaming itu, berkat kesuksesan kontrak empat tahun pertamanya dengan .

Awalnya ditandatangani pada tahun 2014 (dan ditandatangani kembali pada tahun 2017).

Dengan kesepakatan ini, dia menyutradarai dan membintangi "The Do-Over," "Sandy Wexler," "The Week Of," "Murder Mystery" dan "The Ridiculous 6".

Awal tahun ini, Sandler menandatangani kontrak untuk membuat empat film lagi, dengan mencatat bahwa pelanggan telah men-streaming lebih dari 2 miliar jam filmnya sejak 2015.

Sandler saat ini sedang mempersiapkan peran yang lebih serius dalam "The Spaceman of Bohemia" , sebuah adaptasi dari novel Jaroslav Kalfaƙ tahun 2017, yang mengikuti perjalanan dramatis dan misterius seorang astronot yang dikirim ke tepi galaksi.

Sumber: nypost.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO