Foto Panas Nyebar di Media Sosial, Mahasiswi UIN Kaget

Foto Panas Nyebar di Media Sosial, Mahasiswi UIN Kaget Mahasiswi pamer foto bugil. ©facebook.com/merdeka.com

BangsaOnline - Foto hot RA, mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati, Bandung, di jejaring sosial Facebook miliknya belakangan ramai menjadi perbincangan di media sosial. Namun, berdasarkan pengakuannya kepada Kepala Jurusan Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH), UIN Gunung Djati Bandung, Dudang Gozali, penyebar foto-foto hot di Facebook bukanlah RA.

RA mengakui memiliki koleksi foto-foto hot yang disimpannya di handphone. RA juga mengakui melakukan praktik jual diri di samping kuliah. Tapi, RA bersumpah tidak pernah mengunggah foto-foto seronok miliknya di internet.

"RA mengaku kalau dia memang punya koleksi foto seperti itu di handphone-nya. Tapi dia bersumpah yang menyebarkan bukan dia," kata Dudang beberapa waktu lalu kepada merdeka.com.

Kepada Dudang, RA mengaku kaget setengah mati foto hot dirinya ada di internet. Dia tak tahu siapa orang yang menyebarkannya. Dia mengaku akun Facebook yang menyebar foto-foto tersebut bukanlah miliknya.

Tidak pernah sekalipun RA memajang foto vulgar seperti yang banyak di-publish di internet. Di akun Facebook asli milik RA tidak ada satu pun fotonya yang terpajang tanpa busana. Semua foto-fotonya hanya foto biasa dengan tubuh tertutup busana yang wajar.

Teman-teman sekelas RA membenarkan apa yang disampaikan RA di hadapan Kajur PMH.

"Dia gak pernah upload foto begituan di akunnya yang asli. RA juga pernah bilang kalau itu bukan akunnya dia. Di akun aslinya, foto-foto dia biasa saja dan masih wajar," kata Setyo, teman sekelas RA.

Teman-teman RA yang lainnya juga menyatakan hal yang serupa dengan Setyo. Mereka hampir tidak percaya kalau foto-foto vulgar itu adalah RA.

Selama kuliah RA dikenal sebagai mahasiswi yang rajin dan pintar. IP-nya selama kuliah selalu di atas tiga. Tugas-tugas kuliah juga selalu dikerjakan bahkan selesai sebelum waktunya. Dia juga bergaul dengan baik dan ramah.

"Rencananya tanggal 18 nanti kita mau foto bersama teman-teman sekelas. Kita juga mau jalan-jalan. Itu yang mengusulkan RA dan dia juga yang mau mentraktir karena tanggal itu dia ulang tahun," kata teman sekelas RA yang tak mau disebutkan namanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO