Peringati Hari Pers Nasional, Wakil Bupati Tuban Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial

Peringati Hari Pers Nasional, Wakil Bupati Tuban Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Kegiatan penanaman pohon saat peringati Hari Pers Nasional di Tuban. (Suwandi/BangsaOnline.com)

TUBAN (BangsaOnline) - Wakil Bupati Tuban Ir Noor Nahar Husein memberikan apresiasi kepada para wartawan yang tergabung dalam Ronggolawe Press Solidarity (RPS). Sebab, diacara Hari Pers Naional (HPN) 2015 ini para wartawan melakukan kegiatan sosial. Mulai penanaman pohon, santunan yatim dan donor darah.

“Ini berarti secara tidak langsung sudah membantu peran pemerintah. Kalau gak salah sudah digelar 4 kali ya. Kami harap untuk selanjutnya terus ditingkatkan dalam membantu masyarakat,” ujar Noor Nahar ketika hadir disela acara yang digelar RPS diatas tanggul Bengawan Solo DesaKebomlati, Kecamatan Pelumpang, Tuban.

Ketua RPS Khoirul Huda mengatakan, kegiatan HPN tahun ini terbilang sukses. Meski awalnya terdapat gangguan seperti hujan deras sebelum acara berlangsung yang membuat lapangan menjadi penuh lumpur.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari para tamu undangan dan warga sekitar, sehingga acara HPN tahun ini berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Selain wakil bupati, hadir juga kemarin Ketua DPRD Tuban H Miyadi, Dandim, Polres dan muspika kecamatan setempat.

Selain itu, undangan masyarakat juga nampak hadir seperti kepala desa beserta perangkatnya, ibu-ibu PKK, karang taruna, tokoh agama dan masyarakat umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO