Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Siswi SMP di Palembang Ditemukan Tewas: Jangan Seperti Vina Cirebon

Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Siswi SMP di Palembang Ditemukan Tewas: Jangan Seperti Vina Cirebon Korban saat ditemukan meninggal dunia di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Talang Kerikil, Palembang, Minggu (1/9/2024) sekitar pukul 16.00. Foto: DM Instagram @bangsaonline

PALEMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang Pelajar SMP Ditemukan Meninggal Dunia di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Talang Kerikil, Palembang.

Dari informasi yang berhasil diperoleh BANGSAONLINE.com dari DM Instagram, korban berinisial AA (13) saat itu saat itu korban pulang dari aktivitas futsal dan ditemukan meninggal dunia pada Minggu (1/9/2024) sekitar pukul 16.00.

“Nama nya itu dari hasil TKP kepolisian atas nama AA, kelas 2 SMP swasta di Palembang,” ungkap sumber yang tidak mau memberikan identitasnya, Selasa (2/9/2024) sekitar 20.00 WIB.

Ia juga berharap, dengan viralnya kasus ini, kepolisian di Palembang cepat dan sigap dalam membongkar kasus ini.

“Jangan seperti kejadian Vina Cirebon,” DM ke Instagram BANGSAONLINE.com.

Sementara dari informasi yang dikutip melalui Kompas.com, orang tua korban, Winarti (39) dan Udin (44) terlihat tak henti menangis. Selain itu, terlihat juga teman korban hadir dalam pemakaman tersebut.

Salah satu kerabat korban, Nurpan (58) mengatakan, A merupakan anak yang mandiri dan rajin membantu orang tua sejak di bangku Sekolah Dasar (SD).

Selain itu, A juga dikenal sebagai penjual balon di tempat-tempat keramaian untuk membantu keuangan keluarga.

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO