Peduli Lingkungan, Anggota Koramil Jogorogo Bersama Bhabinkamtibmas dan Warga Lakukan Tanam Pohon

Peduli Lingkungan, Anggota Koramil Jogorogo Bersama Bhabinkamtibmas dan Warga Lakukan Tanam Pohon Penanaman pohon di Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo, Kamis (18/11).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Demi mengurangi polusi udara sekaligus untuk penghijauan, Anggota Koramil Jogorogo bersama anggota polsek dan masyarakat setempat melaksanakan di Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo, Kamis (18/11).

Serma Mistam, salah satu Anggota Koramil Jogorogo, menyampaikan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan lingkungan.

Menurutnya, ini juga untuk mendukung program penghijauan pemerintah guna menciptakan lingkungan yang hijau, sejuk, indah, dan sehat.

Ia berpesan kepada warga warga Desa Jogorogo untuk merawat pohon-pohon yang sudah ditanam agar bisa tumbuh dan berkembang, sehingga dapat memberi manfaat pada masyarakat dan generasi yang akan datang.

"Kami berharap semua bertanggung jawab untuk itu, agar tanaman bisa tumbuh kembang dengan baik, dan tidak ada warga atau siapa pun yang merusak tanaman pohon penghijauan yang sudah kita tanam bersama ini," jelas Mistam saat ditemui BANGSAONLINE.com.

"Dengan adanya penghijauan ini dapat mengantisipasi bencana banjir maupun kekeringan," tegasnya.(nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO