​Hadiri Konferwil 1 HPN Jawa Timur, Wali Kota Kediri Bahas Kompetisi dan Kolaborasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Hadiri Konferwil 1 HPN Jawa Timur, Wali Kota Kediri Bahas Kompetisi dan Kolaborasi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 19 Oktober 2022 15:46 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi sambutan di acara Konferensi Wilayah Himpunan Pengusaha Nahdliyin Jawa Timur. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , , menghadiri Konferensi Wilayah (HPN) Jawa Timur, Rabu (19/10/2022). Kegiatan ini berlangsung di Hall yang digelar secara langsung dan daring.

"Sekarang ini dunia mulai berubah, yang tadinya kuat sekarang biasa-biasa saja, yang tadinya besar jadi runtuh. Ini membuktikan bahwa era disrupsi kini tidak bisa dilawan dan membuat orang harus berpikir beberapa kali apakah harus berkompetisi atau berkolaborasi," ujarnya.

“Saya kira kompetisi dan kolaborasi memang harus menjadi satu. Oleh karena itu butuh effort yang besar dalam hal ini, apalagi pengusaha Nahdliyin jumlah tidak sedikit dan ini adalah potensi yang sangat besar,” tuturnya menambahkan.

Menurut dia, banyak negara yang tentu terkena dampak yang sangat besar saat pandemi Covid-19 kemarin. Namun, karena Indonesia memiliki yang cukup banyak, pertumbuhan ekonomi bisa disangga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video