Tabur Uang ke Penonton, Penyelenggara Grand Final Lomba Daul se-Madura Kader IPNU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tabur Uang ke Penonton, Penyelenggara Grand Final Lomba Daul se-Madura Kader IPNU

Editor: Tim
Senin, 27 Mei 2024 11:20 WIB

Marsuto Alfianto saat menabur uang di sela-sela Grand Final Lomba Daul se-Madura. Foto: dok pribadi

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Banyak yang belum tahu bahwa Marsuto Alfianto, tokoh di balik gebyar Grand Final Lomba Daul se-Madura ternyata kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ().

Ia pernah menjadi Ketua PAC Kecamatan Waru dan saat ini menjabat wakil Ketua LPNU PCNU Pamekasan.

"Hebat sekali di sela kesibukannya sebagai CEO CV Jawara ia masih punya tekad kuat untuk terus merawat dan membesarkan seni tradisi asli Madura," kata , bakal calon Bupati Pamekasan dalam rilisnya kepada BANGSAONLINE, Senin (27/5/2024).

"Semoga tokoh pemuda lainnya di Pamekasan bisa meneladani apa yang telah dilakukan oleh Mas Alfian ini," tambah yang juga aktivis Pamekasan tahun 1993-1995.

Ia mengapresiasi Marsuto. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan Grand Final Lomba Daul se-Madura yang diprakarsai dan diselenggarakan oleh tretan Marsuto Alfianto sebagai CEO CV Jawara Pamekasan pada tanggal 25 Mei 2024 lalu. Semoga pelaksanaan kegiatan seperti ini terus berkelanjutan dan berkesinambungan demi lestarinya seni dan tradisi Madura yang adilihung," ucap keponakan Mahfud MD ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video