Pertemuan Khofifah dan Gus Iqdam di Mekkah, Ajang Silaturahmi hingga Tukar Pikiran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertemuan Khofifah dan Gus Iqdam di Mekkah, Ajang Silaturahmi hingga Tukar Pikiran

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Senin, 24 Juni 2024 17:41 WIB

Khofifah Indar Parawansa saat bertemu pemimpin Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Muhammad Iqdam Kholid atau yang akrab disapa Gus Iqdam di Mekkah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Indar Parawansa saat ini tengah menunaikan haji. Di sela-sela ibadah, ia bertemu dengan Pemimpin Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Muhammad Iqdam Kholid atau yang akrab disapa di Mekkah.

Momen itu diunggah oleh akun facebook resmi Sabilu Taubah Official pada Senin (24/6/2024) dan dikutip BANGSAONLINE.com. "Alhamdulillah, Silaturahmi Dengan Ibu ," tulis caption dalam unggahan tersebut.

Di dalam postingan itu juga terdapat narasi "Alhamdulillah Silaturrahmi dengan ibu @khofifah.ip ibunya arek2 jatim."

Tidak berselang lama, Indar Parawansa juga memposting pertemuannya dengan di akun Instagram miliknya @khofifah.ip. Mantan Menteri Sosial itu menyebut pertemuan tersebut merupakan silaturahmi.

"Bersambung silaturahmi dengan Pengasuh Majelis Ta'lim Sabilut Taubah yang juga pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II, Blitar saat menunaikan ibadah haji di Makkah, Senin (24/6)," tulisnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video