​Deklarasikan Dukungan, Santri dan Kiai ‘Aspek’ Madura Pastikan Khofifah-Emil Tak Tertandingi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Deklarasikan Dukungan, Santri dan Kiai ‘Aspek’ Madura Pastikan Khofifah-Emil Tak Tertandingi

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 27 Agustus 2024 11:22 WIB

PAMEKASAN,BANGSAONLINE.com - Aliansi Santri Pemuda Ekonomi dan Kiai () mendeklarasikan dukungan dan pemenangan untuk Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di 2024.

“Pada hari ini kami menyatakan mendukung Indar Parawansa sebagai calon gubernur dan Emil Elestianto Dardak sebagai cawagub Jawa Timur pada Pilgub 2024. Serta kami siap memenangkan pasangan -Emil sebagai Gubernur dan Wagub Jatim periode 2025-2030,” ujar Ketua Umum Aspek KH Muchlis Muchsin dalam deklarasinya.

KH Muchlis menjelaskan alasan mendukung -Emil. Menurut mereka, keduanya terbukti mewujudkan pembangunan Jawa Timur di periode pertama.

Apalagi perekonomian juga dirasakan semakin lebih baik secara signifikan.

“Bu terbukti sangat perhatian pada warga masyarakat . Terutama Kyai dan tokoh masyarakat . Hal itu sudah dibuktikan dalam kepemimpinan beliau di periode pertama. Bahkan jika ulama ingin bertemu dengan gubernur, pasti beliau meluangkan waktu seluas luasnya,” beber KH Muchlis.

Tidak hanya itu, jaringan Aspek dikatanyannya siap untuk menjadi khodam atau pengawal dan penyambung komunikasi seluruh masyarakat dan kiai di untuk kelak menyampaikan harapan-harapan demi kemajuan pada gubernur dan wakil gubernur yang akan datang.

sebagai khodimul ummah, kami memiliki visi misi yaitu mendambakan sejahtera maju makmur dan masyarakatnya berakhlaq karimah. Dan kami berkhidmat pada kiai dan ulama untuk mewujudkan cita-cita tersebut,” ujarnya.

Pihaknya berharap -Emil nanti bisa menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2025-2030 dan melanjutkan seluruh program yang manfaatnya sangat dirasakan oleh warga masyarakat .

“Tidak ada yang menandingi beliau di Pilgub Jatim 2024. Insya allah kita berupaya bersama memenangkan ibu dan pak agar bisa melanjutkan program programnya yang begitu perhatian pada masyarakat ,” tegasnya.

Tak hanya itu, dalam deklarasi yang dikemas dalam forum Multaqo Ulama dan Tokoh , juga memberikan gelar “Mar’ah Mulhima Syamila” atau Perempuan Penuh Inspirasi pada Indar Parawansa. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung pada yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video