Begal Perempuan Sasar Driver Taksi Online di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begal Perempuan Sasar Driver Taksi Online di Surabaya

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Rusmiyanto
Selasa, 01 Oktober 2024 17:25 WIB

Korban begal di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pengemudi taksi online bernama Pujiono (47), warga Kupang Panjunan, dibacok oleh penumpang perempuan bernama Maria alias ML (23) asal NTT. Pelaku berdomisili di apartemen sekitar Mulyorejo. Aksi pembegalan dilakukan dengan cara menggorok leher supir mobil pada Selasa (1/10) pukul 09.15 WIB di Jalan Gunung Anyar Tambak.

Kanit Reskrim Polsek Gunung Anyar, Ipda Aris Nuriyanto, membenarkan akan kejadian itu, “Benar bahwa ada aksi perampokan mobil dengan cara pelaku menyaru sebagai penumpang taksi online. Pelaku adalah seorang perempuan dan berhasil kita amankan. Korban mengalami luka di leher dan telinga dan kini dirawar di RSUD Soetomo.”

Aksi perampasan dan pembacokan yang dilakukan ML bermula saat dia pesan transportasi melalui aplikasi. Pelaku memesan transportasi online dengan tempat penjemputan Apartemen Amor Pakuwon City dan menuju Gunung Anyar.

Dari pemesanan itu mendapatkan mobil jenis Daihatsu Sigra putih dengan nopol L 1867 CAS atas mama Dhimas Andika, warga Jalan Keputran Panjunan. Sedangkan sopir adalah Pujiono yang datang ke lokasi penjemputan pukul 09.00 WIB.

Selama perjalanan, ML tidak terlhat mencurigakan. Namun saat di tempat kejadian, ML tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam jenis pisau yang sebelumnya telah dipersiapkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video