SAKIP Award 2024, Pemkab Nganjuk Raih Predikat Sangat Baik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SAKIP Award 2024, Pemkab Nganjuk Raih Predikat Sangat Baik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Kamis, 03 Oktober 2024 17:09 WIB

Pj Bupati Nganjuk saat menerima penghargaan.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Penyerahan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) berdasarkan evaluasi, Nganjuk mendapatkan predikat 'Sangat Baik' pada tahun ini. Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (), Abdullah Azwar Anas, kepada Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna.

Dari hasil evaluasi ini, Pj Bupati Nganjuk mengatakan bahwa pihaknya meraih predikat 'Sangat Baik' dengan nilai capaian SAKIP yang meningkat. Pada 2022, Nganjuk mendapat nilai 66,59 di mana tahun lalu bernilai 67,45 dan tahun ini mendapat nilai 70,07.

"Pencapaian saat ini merupakan kerja kita bersama, dari predikat B dan saat ini mencapai Predikat BB," ujarnya, Kamis (3/10/2024).

Artinya, lanjut Handoko, Nganjuk berada di atas rata-rata pemerintah kabupaten/kota yang bernilai 64,23. Sedangkan rata-rata nilai SAKIP provinsi berada di angka 70,75.

"Saya terus tekankan kepada seluruh pegawai ASN, bahwa pencapaian ini harus lebih ditingkatkan dan jangan pernah puas dan tetap melayani yang terbaik," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video