Di Wonoayu, Cabup Subandi Didoakan Kiai agar Terpilih Pimpin Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Wonoayu, Cabup Subandi Didoakan Kiai agar Terpilih Pimpin Sidoarjo

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 03 Oktober 2024 20:30 WIB

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Sidoarjo terus menguatkan silaturahmi dengan ulama Nahdlatul Ulama (NU) dan kiai-kiai kampung di berbagai wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Yang terbaru, calon bupati nomor 1 tersebut berkunjung ke sejumlah kiai di Kecamatan , Sidoarjo, Kamis (03/10/2024).

Dalam silaturahminya, Cabup yang berpasangan dengan Cawabup Mimik Idayana ini banyak mendapat masukan dan saran untuk kebaikan jam'iyah NU dan masyarakat Sidoarjo.

Seperti saat sowan ke kiai Khasin di Desa Wonokasian, Kecamatan . diterima dengan baik oleh sosok ulama karismatik tersebut.

"Banyak nasehat-nasehat yang beliau sampaikan pada kami. Beliau juga berpesan untuk menjadi pemimpin yang amanah," kata .

Setelah dari Kiai Khasin, melanjutkan sowan ke kediaman KH Nur Kholis di Karangpuri. Di sana, terlihat gayeng berbincang.

“Ini hanya silaturahmi saja. Minta nasihat dan doa dari para ulama dan para kiai,” ungkap .

Kedatangan calon bupati yang diusung partai Gerindra itu memang sudah dinanti oleh kiai Nur Kholis. Kedatangannya pun disambut hangat. Bahkan sampai makan bersama.

“Saya berdoa semoga berhasil apa yang dicita-citakan sama pak , dan menjadi pimpinan yang amanah di segala bidang dan bisa mensejahterakan masyarakat Sidoarjo,” doa KH Nur Kholis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video