Studium Generale Magister Ilmu Komunikasi Universitas Dr Soetomo: Bahas Media dan Budaya Digital | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Studium Generale Magister Ilmu Komunikasi Universitas Dr Soetomo: Bahas Media dan Budaya Digital

Editor: Redaksi
Kamis, 03 Oktober 2024 21:22 WIB

Para peserta dan narasumber dalam Studium Generale atau kuliah umum yang digelar Magister Ilmu Komunikasi Universitas Dr Soetomo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Magister Ilmu Komunikasi Universitas Dr Soetomo () menggelar Studium Generale atau kuliah umum bertajuk 'Media and Digital Culture', Kamis (3/10/2024). Agenda tersebut menghadirkan pembicara dari Korea Selatan, Hyo-Jeong So, Ph.D., Professor Department of Educational Technology Ewha Womans University.

Kegiatan pertama dimulai dari pengenalan latar belakang pembicara, lalu dilanjutkan dengan materi tentang media dan budaya digital yang berkaitan dengan kehadiran Artificial Intelligence (AI). Hyo-Jeong So mengatakan, perkembangan pesat AI telah merombak total cara kita berinteraksi dengan media dan budaya digital.

"AI tidak hanya sekadar alat, tetapi telah menjadi kekuatan pendorong di balik perubahan fundamental dalam industri media," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video