AHY Raih Gelar Doktor dari Unair, Khofifah Yakin Bakal Bawa Kebaikan Bagi Bangsa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

AHY Raih Gelar Doktor dari Unair, Khofifah Yakin Bakal Bawa Kebaikan Bagi Bangsa

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Senin, 07 Oktober 2024 22:08 WIB

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Ketua Umum IKA Indar Parawansa mengucapkan selamat atas diraihnya gelar doktor oleh Ketua Umum Partai Demokrat yang sekaligus Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Senin (7/10/2024).

Gelar doktor diberikan Universitas Airlangga setelah dinyatakan lulus usai menjalani Ujian Doktor Terbuka di Universitas Airlangga Surabaya.

dinyatakan lulus dan menyandang gelar Doktor dan meraih predikat cumlaude usai berhasil menyampaikan orasi ilmiah bertajuk Kepemimpinan Transformasional dan Orkestrasi Sumber Daya Manusia menuju 2045.

“Kalau tadi beliau menjelaskan kalau politisi jauh dari akademisi maka kebijakan akan hilang arah. Kalau akademisi jauh dari politisi maka cita-cita yang baik akan hanya jadi angan-angan,” kata .

“Nah beliau ini ya politisi ya akademisi. Maka kita yakini bersama bahwa Mas akan menjadi seorang pemimpin transformasional yang membawa kebaikan bagi nusa dan juga bangsa,” imbuhnya.

Lebih lanjut wanita yang juga Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 ini menegaskan bahwa pihaknya beserta seluruh keluarga besar IKA menyambut bahagia dan bangga bergabungnya sebagai alumnus Universitas Airlangga.

Hal itu ditunjukkan melalui prosesi penyerahan Kartu Anggota IKA pada setelah dinyatakan lulus dan menyandar gelar Doktor dari Universitas Airlangga.

“Selamat dan sukses kami sampaikan pada Mas . Selamat datang di keluarga besar Ikatan Alumni Universitas Airlangga,” ujarnya.

Bersama IKA , mengajak mas untuk ikut bersama-sama memajukan dan mengembangkan almamater tercinta kampus ke depan. Termasuk dalam menumbuhnya semangat belajar melanjutkan pendidikan tinggi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video