Perjuangan Wahidiyah dan Ponpes Kedunglo Kediri Dukung Vinanda - Gus Qowim di Pilkada Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perjuangan Wahidiyah dan Ponpes Kedunglo Kediri Dukung Vinanda - Gus Qowim di Pilkada Kota Kediri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 09 Oktober 2024 19:35 WIB

Calon Wakil Wali Kota Kediri nomor urut 1, Gus Qowim (kiri) saat menerima surat dukungan dari Ponpes Kedunglo. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Yayasan dan Pondok Pesantren Kedunglo, Kelurahan Bandar Lor, Kota Kediri, memberikan dukungan secara resmi kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri nomor urut 1 - KH. Qowimuddin Thoha. (Gus Qowim).

Pembantu Umum Yayasan dan Kediri, Prayogo, menyampaikan tiga hal yang mendasari dukungan kepada pasangan Vinanda - Gus Qowim.

Pertama, karena Gus Qowim masih keluarga dari Kanjeng Romo K. Abdul Majid Ali Fikri, RA yang merupakan Pengasuh dan Pondok Pesantren Kedunglo.

"Kedua, li maslahatil ummah (untuk kemaslahatan umat), dan ketiga sama-sama bisa mujahadahan dengan beliau," ujar Prayogo saat mengantarkan surat dukungan kepada Gus Qowim di kediamannya, Ponpes Al-Ishlah Bandar Kidul, Rabu (9/10/2024).

Selain diserahkan kepada Gus Qowim, surat dukungan tersebut juga disampaikan kepada seluruh Ketua di Kota dan Kabupaten Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video