​Perkuat Sinergi dengan Pemkot Batu, Pj Wali Kota Mojokerto Terima Tanda Jasa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Perkuat Sinergi dengan Pemkot Batu, Pj Wali Kota Mojokerto Terima Tanda Jasa

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmad Syaiful Aris
Jumat, 11 Oktober 2024 13:22 WIB

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menerima penghargaaan berupa piagam dan lencana Tanda Jasa Hakaryo Guno Mamayu Bawono dari Pemerintah Kota Batu.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Terus mendorong kerja sama di semua bidang secara intensif dengan Pemerintah Kota Batu, Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menerima penghargaaan berupa piagam dan lencana Tanda Jasa Hakaryo Guno Mamayu Bawono dari Pemerintah Kota Batu.

Lencana disematkan langsung Pj, Wali Kota Batu Arie Agung Paewai dalam acara High Level Meeting (HLM) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) yang berlangsung di Hotel Aston Inn Batu.

Pj Wali Kota Mojokerto, Ali Kuncoro (Mas Pj) menyampaikan apresiasi dan terima kasih khususnya kepada segenap jajaran Pemkot Batu dengan pemberian penghargaan tersebut.

“Dengan penghargaan ini semoga akan menjadi penguat untuk memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara,” kata Mas Pj.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video