​Masyarakat Menaruh Harapan pada Abah Anton-Dimyati, ABADI Metal Terus Bergema | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Masyarakat Menaruh Harapan pada Abah Anton-Dimyati, ABADI Metal Terus Bergema

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Sabtu, 12 Oktober 2024 11:11 WIB

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Dukungan kepada Paslon Wali Kota nomor urut 3 Abah Anton-Dimyati (ABADI) terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari ratusan tokoh masyarakat Tlogomas, warga Mojolangu hingga Tanjungrejo Sukun yang menyatakan dukungan untuk memenangkan ABADI.

ABADI Metal (Abah Anton-Dimyati Menang Total) terus bergema dan disuarakan warga setiap kali Abah Anton blusukan ke kampung-kampung guna menyerap aspirasi dan keluhan kesah warga yang merindukan kembalinya Abah Anton sebagai Wali Kota Malang.

"Abah Anton insya Allah tahun ini akan ikut dalam pesta Pilkada tahun 2024 dan mohon Pangestu panjenengan sedoyo," tutur Abah Anton pada ratusan tokoh dan warga Mojolangu, Jumat (11/10/2024) malam

Abah Anton mengungkapkan, majunya dirinya dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota Malang 2024 bersama Dimyati Ayatullah karena diminta para Ulama dan umaro untuk melanjutkan program yang peduli wong cilik.

"Para Ulama meminta Abah untuk turun kembali, dengan harapan supaya melanjutkan program-program yang peduli kepada wong cilik," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video