​Belum Terima Hadiah Yang Dijanjikan, Pemenang Event Semarak UMKM Bersatu Tuban Lapor Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Belum Terima Hadiah Yang Dijanjikan, Pemenang Event Semarak UMKM Bersatu Tuban Lapor Polisi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Choirudin
Sabtu, 12 Oktober 2024 15:02 WIB

Pemenang Event Semarak UMKM Bersatu Tuban saat mengadu ke Polres Tuban. (Udin)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemenang Event Semarak UMKM Bersatu Tuban yang diselenggarakan di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban beberapa waktu lalu mengadu ke Sat Reskrim Polres Tuban, Sabtu (12/10/2024).

Sejumlah perwakilan peserta pemenang tersebut melaporkan panitia atau EO even yang dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 4-6 Oktober 2024 itu karenan hingga saat ini belum menerima hadiah yang telah dijanjikan.

Sebelumnya, para pemenang ini dijanjikan akan menerima hadiah pada tanggal 6 oktober 2024. Namun, hadiah yang diberikan yakni hanya berupa sertifikat. Sedangkan, dalam pamflet kegiatan pemenang mendapatkan hadiah uang tunai.

Namun, hingga sepekan para pemenang belum menerima hadiah, kecuali event Poundfit yang telah menerima hadiah dari panitia yang berasal dari uang pribadi.

Menurut salah satu peserta dan juga pemenang kategori dance KPOP bernama Gozny asal Tuban ini mengungkapkan rasa kekecewaannya dan mewakili seluruh peserta ia datang ke Polres Tuban.

"Tujuannya untuk membuat pengaduan ke Polres Tuban, karena sampai sekarang tidak ada etikad baik dari panitia," tutur Gozny.

Selain itu, Gozny datang bersama Hega dan Farel datang ke Polres Tuban mewakili seluruh pemenang berharap hak mereka segera diberikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video