​Puncak Haornas 2016, Wapres Berikan 10 Penghargaan Pada Pelaku dan Tokoh Peduli Olahraga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Puncak Haornas 2016, Wapres Berikan 10 Penghargaan Pada Pelaku dan Tokoh Peduli Olahraga

Editor: di
Wartawan: nanang
Sabtu, 10 September 2016 10:58 WIB

Wapres Jusuf Kalla saat memberi penghargaan pada puncak Hari Olahraga Nasional di Sidoarjo. Foto : nanang/bangsaonline.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - WaKil President Republik Indonesia, H. Muhammad memberikan 10 penghargaan bagi pelaku dan tokoh masyarakat peduli olahraga. Jum'at (9/9) malam. Penghargaan itu diberikan pada puncak Hari Olahraga Nasional () yang dilaksanakan di Gelora Delta Sidoarjo (GDS).

Kesepuluh penerima penghargaan yakni Eman Sulaema, kiper terbaik pada homeless word cup tahun 2016 yang selenggarakan di Scotlandia. Penerima kedua Tim SSB ASIOP APACINTI U-15, merupakan juara dunia pada Ghotia Cup di Swedia.

Kemudian Citra Adisti pemain terbaik dan juara 1 pada woment pro futsal league 2016. Penghargaanpun juga diterima tim futsal Nuris Fc liga santri nusantara. Selanjutnya, Januar Susanto juara 1 pada ajang BMX fiatland yang digelar di Prancis.

Begitupun dengan Sanggoe Darma Tanjung. Ia mendapat penghargaan karena berhasil meraih juara satu dalam ajang amatir skateboar extreme sport. Penghargaan itu juga diberikan kepada penggerak pembina olahraga mulai tahun 1971, hingga saat ini.

Sementara dalam sepuluh penerima penghargaan itu juga diterimakan kepada dua tokoh pemerintahan yakni Gubernur Jatim Soekarwo dan Wali Kota Surakarta Achmad Purnomo. Penghargaan itu diberikan lantaran keduanya dianggap sebagai tokoh yang peduli olahraga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video