​Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti Sebut Risma Inspiring Women | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti Sebut Risma Inspiring Women

Rabu, 28 September 2016 08:14 WIB

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti berbincang santai dengan M Mas'ud Adnan, direktur HARIAN BANGSA dan bangsaonline.com di lobi sebuah hotel di Surabaya, Selasa Malam. Foto; bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Dr Drs H Ridwan Mukti, MH mengapresiasi prestasi Wali Kota dalam memimpin kota pahlawan. “Bu Risma itu inspiring women,” kata Ridwan Mukti kepada bangsaonline.com dan HARIAN BANGSA di lobi sebuah hotel di , Selasa malam (28/9/2016). Inspiring women adalah orang yang pengalaman hidupnya dapat menjadi inspirasi bagi orang lain, terutama kesuksesannya.

Karena itu mantan bupati Musi Rawas Suamatera Selatan dua periode ini jauh-jauh datang dari ke untuk berguru kepada Risma – panggilan akrab wali kota perempuan pertama di itu. Rencananya ia bertemu Risma Rabu (28/9) disertai para koleganya.

Yang membuat Ridwan Mukti kagum karena latar belakang Risma adalah birokrat tapi bisa memimpin para kepala SKPD atau birokrat dengan penuh inovatif, bersih dan giat bekerja.

”Kalau swasta seperti saya kan wajar. Saya kan sudah pernah mimpin perusahaan. Tapi Bu Risma itu kan birokrat,” kata ketua DPD Golkar dan mantan anggota DPR RI dua periode itu.

Risma memang mantan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota . Ia juga pernah menjabat Kepala Seksi Tata Ruang dan Tata Guna Tanah Bappeko .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video