​Pengalihan Arus Pasca Jembatan Babat Ambruk Memakan Korban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pengalihan Arus Pasca Jembatan Babat Ambruk Memakan Korban

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 19 April 2018 14:03 WIB

Petugas Satlantas Polres Tuban melakukan olah TKP kecelakaan di jalur pesisir utara Tuban. foto: Gunawan/ bangsaonline.com

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Putusnya Jembatan Babat yang menghubungkan Kabupaten Tuban dan Kabupaten Lamongan membuat petugas kepolisian melakukan rekayasa lalu lintas untuk menghindari kemacetan disekitar jembatan.

Truk-truk bermuatan berat dialihkan melalui jalur pesisir utara Tuban menuju Lamongan dan Gresik. Hal ini mengakibatkan terjadinya penumpukan kendaraan dan tak jarang terjadi kemacetan di jalur tersebut.

Tak berselang lama, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di jalur Tuban-Palang km 6-7, tepatnya di Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Kamis (19/4).

Korban diketahui bernama Linda Sulisyani (25) warga Desa/.Kecamatan Palang. Kendaraannya menghantam dump truk dengan nopol B-9230-UO yang dikemudikan Kasnoto (29), warga Desa Kradenan, Kecamatan Palang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video