​Gadis 14 Tahun di Jombang Digilir 8 Remaja Bergantian saat Pesta Miras | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gadis 14 Tahun di Jombang Digilir 8 Remaja Bergantian saat Pesta Miras

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Rony Suhartomo
Kamis, 26 April 2018 15:16 WIB

Dari delapan tersangka, lima telah diamankan di Mapolres Jombang. foto: Rony Suhartomo/ bangsaonline.com

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang gadis berinisial NN (14), warga Kecamatan Ngoro, Jombang dipaksa melayani nafsu bejat delapan remaja. Aksi itu dilakukan para pelaku saat sedang menggelar pesta miras (minuman keras) di area persawahan Desa Badang, Kecamatan Ngoro.

"Dari delapan pelaku, sudah kita bekuk lima remaja. Saat ini mereka menjalani pemeriksaan di unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak)," ujar Kapolres Jombang Fadli Widiyanto, Kamis (26/4).

Lima pelaku yang sudah tertangkap masing-masing OYV (17), warga Desa Kertorejo, Ngooro; SHM (15), pelajar asal Desa Badang, Ngoro; MZA (16), pelajar asal Desa Badang; MFH (18), warga Desa Genukwatu, Ngoro; serta RR (15), warga Desa Badang, Ngoro.

Fadli menjelaskan, persetubuhan anak di bawah umur itu terjadi pada Sabtu (21/4) malam. Awalnya, para pelaku sepakat menggelar pesta miras untuk merayakan ultah salah satu dari mereka. Dari situ, mereka juga merancang untuk mengajak dua perempuan. Yakni, korban dan temannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video