​Dari Makam Rasulullah SAW, Bupati Saiful Doakan Sidoarjo Aman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dari Makam Rasulullah SAW, Bupati Saiful Doakan Sidoarjo Aman

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 24 Mei 2018 19:46 WIB

Abah Saiful saat ziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW dan berdoa di Raudha Masjid Nabawi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo Saiful Ilah yang akrab disapa Abah Saiful mengajak beberapa pejabat Pemkab Sidoarjo Ibadah umrah ke tanah suci Makkah. Dia akan memanjatkan doa untuk Sidoarjo agar aman dan warganya semakin toleran.

Saiful beserta rombongan berangkat pada Selasa (22/5) sekitar pukul 13.00 WIB dengan menempuh perjalanan sekitar 11 jam dari bandara International Juanda menuju Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah Arab Saudi.

Rombongan berangkat dari Terminal 2 Bandara International Juanda bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo Achmad Rofi’i, Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah Sidoarjo Joko Santoso, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sidoarjo Ari Suryono.

Selain itu, tampak mantan Sekda Kabupaten Sidoarjo Joko Sartono dan Imam Sugiri Ketua Kadin Sidoarjo (Kamar Dagang Indonesia) ikut berangkat umroh bersama rombongan Bupati.

Hari ini, Kamis, (24/5) di Madinah, Abah Saiful bersama rombongan melakukan santap saur (pukul 03.00 dini hari waktu setempat), selanjutnya pukul 04.25 (waktu setempat) melaksanakan Salat Subuh berjam’ah di Masjid Nabawi. 

Usai sholat subuh Abah Saiful ziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW dan berdo’a di Raudha Masjid Nabawi, Raudhah merupakan tempat paling mustajab untuk berdoa. Abah Saiful secara khusus berdoa memohon kepada Allah untuk Sidoarjo agar aman dan kondusif, dijauhkan dari ancaman teroris dan berita hoax yang membuat masyarakat resah. Bupati dua periode ini juga mendo’akan warga Sidoarjo agar diberi keberkahan dalam menjalankan puasa ramadhan tahun ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bupati Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video