​Kunjungi Pasuruan, Emil Dardak Dapat Doa Restu KH Sholeh Badrudin Ponpes Ngalah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kunjungi Pasuruan, Emil Dardak Dapat Doa Restu KH Sholeh Badrudin Ponpes Ngalah

Editor: Redaksi
Wartawan: Tim
Senin, 28 Mei 2018 19:26 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gelombang dukungan untuk Cawagub Emil Elestianto Dardak semakin mengalir deras dari kalangan masyarakat maupun kai di Kabupaten Pasuruan, wilayah yang dipimpin Bupati Irsyad Yusuf — adik kandung Cagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Tak tanggung-tanggung Emil Dardak banjir dukungan dari masyarakat yang hanya berjarak 150 meter dari kediaman Cagub nomor urut dua, Syaifullah Yusuf. Di Kecamatan Purwosari, Emil Dardak menghadiri undangan sahur bersama puluhan warga dan dilanjut Salat Subuh berjamaah.

H. Faqih selaku tuan rumah sekaligus Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil Kabupaten Pasuruan menuturkan sengaja mengundang Emil Dardak agar masyarakat Pasuruan khususnya kecamatan Purwosari kenal lebih dekat dengan Emil Dardak yang mewakili Khofifah Indar Parawansa dalam perhelatan Pilgub Jatim 2018. 

Menurutnya sosok Emil Dardak adalah profil yang komplit, selain kader NU tulen juga memiliki latar belakang pengalaman di dunia infrastruktur di level nasional dan internasional. Baginya ikut memenangkan Khofifah-Emil adalah suatu yang wajib hukumnya.

"Saya selaku Ketua Tim Pemenangan Khofifah Emil Pasuruan menargetkan suara kami diatas 50%. Angka ini sangat mungkin terwujud karena banyak kyai telah menyatakan dukungannya kepada Khofifah-Emil yang dua-duanya kader terbaik NU," ujarnya dengan tegas di kediamannya, Senin (28/05/2018).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video