​Silaturahmi ke Malang, Emil Dapat Dukungan dari Pendiri PDI Kota Malang Peni Suparto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Silaturahmi ke Malang, Emil Dapat Dukungan dari Pendiri PDI Kota Malang Peni Suparto

Editor: Redaksi
Wartawan: Tim
Jumat, 01 Juni 2018 23:22 WIB

Emil saat foto bersama mantan Wali Kota Malang yang juga mantan politisi PDI Perjuangan, Peni Suparto.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dukungan politik terhadap Emil Elestianto Dardak terus mengalir. Yang mengejutkan setelah mendapatkan dukungan dari mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang. Kali ini dukungan datang dari mantan Wali Kota Malang yang juga mantan politisi PDI Perjuangan, Peni Suparto.

Dukungan ini disampaikan Peni Suparto saat bersilaturahmi di rumahnya, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (01/06/2018). Tiba di kediaman pendiri DPC PDI Perjuangan Kota Malang ini, disambut hangat dan langsung diajak menuju ke pendopo rumahnya. Obrolan pun berlangsung sekitar 1 jam.

Peni Suparto menuturkan bahwa kedatangan di kediamannya adalah untuk meminta doa restu sekaligus mendiskusikan peta politik Pilkada serentak khususnya Pilgub Jatim 2018. Baginya adalah calon pertama yang silaturahmi di kediamannya, bahkan ia memuji pasangan Khofifah-Emil adalah calon yang punya kapasitas dan integritas.

"Saya akan membantu Khofifah-Emil, kita ini kan rasional, Bu Khofifah punya pengalaman banyak dan Mas Emil yang masih muda namun memiliki prestasi memimpin Trenggalek. Saya akan membantu," tutur mantan Wali Kota Malang ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video