​Pemahaman Nilai-Nilai Pancasila, Pasangan Dhafir-Dayat Ungguli Sabar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pemahaman Nilai-Nilai Pancasila, Pasangan Dhafir-Dayat Ungguli Sabar

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Sugikyanto
Selasa, 05 Juni 2018 13:10 WIB

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Hasil survei yang dilakukan oleh Aksara Institute dalam acara Pilkada Bondowoso terakhir yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso, Minggu (3/6), menunjukkan bahwa pemahaman terhadap nilai-nilai Pancasila pasangan Dhafir-Dayat unggul telak atas pasangan Sabar.

Debat publik Pilkada Bondowoso yang bertema 'Kesejahteraan Masyarakat' penilaian responden sangat tinggi terhadap Paslon Dhafir-Dayat (No 2) tentang penyampaian pemahaman nilai-nilai Pancasila dan wawasan nusantara.

"Penilaian positif responden terhadap paslon nomor 2 pada isu yang berkaitan dengan nilai-nilai Pancasila dan wawasan nusantara. Dalam bahasan ini, gagasan yang ditawarkan Dhafir-Dayat dinilai unggul oleh 71,33 persen responden, atas Salwa Arifin-Irwan Bahtiar yang dinilai oleh 28,67 persen responden," ujar Fathor Rosy kepada BANGSAONLINE di kantornya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video