​Ramadan Bersama Haya Sawan, Intruktur Gym di Jeddah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ramadan Bersama Haya Sawan, Intruktur Gym di Jeddah

Editor: Choirul
Wartawan: -
Selasa, 05 Juni 2018 22:59 WIB

Haya Sawan, pelatih Gym. foto: arabnews

JEDDAH, BANGSAONLINE.com - Haya Sawan adalah pelatih kebugaran dan penggemar gaya hidup sehat asli Jeddah. Ia memulai perjalanan kebugarannya beberapa tahun lalu, setelah memiliki anak pertamanya.

Setelah menghabiskan banyak waktu di gym, dia memutuskan untuk mengejar karir sebagai pelatih kebugaran untuk wanita hamil atau pascapartum dengan fokus pada beberapa latihan yang mudah, tetapi ditargetkan.

Dia mulai memposting kiat dan rutinitas latihan harian dari gym rumahnya di Instagram dan memberikan saran yang bagus untuk membatasi kebiasaan makan yang tidak sehat sambil memberikan alternatif yang lebih sehat. “Moderasi adalah kunci,” katanya sembari mengajak untuk etos itu diterapkan terus selama Ramadan.

Memang, Ramadan di Jeddah memiliki getarannya sendiri yang tidak banyak orang pahami kecuali mereka tinggal di sini. Kota ini berdengung di siang hari, tetapi ketika matahari terbenam dekat, jalanan menjadi sepi dan keluarga berkumpul untuk berbuka puasa. Ini bukan tentang makanan, karena ini tentang pertemuan keluarga dan bersosialisasi. Ini benar-benar salah satu waktu terbaik tahun ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: arabnews.com

 

sumber : arabnews.com

 Tag:   Lifestyle gymnastic

Berita Terkait

Bangsaonline Video