​Dinilai Usung Politik Santun, Komunitas Seni dan Budayawan Jatim Dukung Khofifah-Emil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dinilai Usung Politik Santun, Komunitas Seni dan Budayawan Jatim Dukung Khofifah-Emil

Editor: Redaksi
Wartawan: Tim
Jumat, 08 Juni 2018 01:08 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kesantunan Khofifah-Emil dalam bertutur kata memberikan kesan mendalam bagi budayawan Jawa Timur. Hal ini kemudian yang mendasari pelaku pecinta seni ini memberikan dukungan kepada mereka.

Taufiq Monyong, Ketua Dewan Kesenian Jawa Timur saat buka bersama dengan cawagub Emil Eletianto Dardak dan istrinya Arumi Bachsin mengemukakan bahwa keduanya punya kekuatan untuk menyampaikan bentuk-bentuk program dengan lebih santun.

"Khofifah-Emil tidak sarkas, tidak kaku dan tidak menyampaikan sesuatu yang merugikan orang lain. Hal inilah yang menjadikan menarik bagi kami sehingga kami ingin menjadikan beliau berdua sebagai sosok panutan bagi kelompok-kelompok pelaku seni,"

Ditemani sang istri, cawagub Jatim Emil Elestianto Dardak Kamis (7/6) menghadiri kegiatan buka bersama dengan kominitas Budayawa di Jawa Timur di warung Pasar Turi Surabaya. Acara buka Bersama ini merupakan inisiatif beberapa komunitas budaya . Meliputi, Komunitas Surabaya Membara, Paskas, Senopati, Komunitas Keris, Hipres, Keluarga Sumenep, Music Patrol dan beberapa komunitas lainnya.

Kehadiran Emil dan istri langsung disambut dengan orasi budaya dari Taufiq Monyong ketua penyelenggara dan alunan music patrol.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video